5 Juni 2013

Selamat Ulang Tahun, Kak Muhary

Ketika sedang menuju kasir bersama Ams untuk menanyakan berapa jumlah harga dari buku-buku yang kami ambil, tiba-tiba saya melihat dia, adalah seorang penulis yang belum lama ini saya temui pada acara Pekan Literasi. Dia adalah Muhary Wahyu Nurba. Sontak saya menjabat tangannya dan memperkenalkan diri sebagai panitia dari kegiatan Pekan Literasi tersebut. 

Kak Muhary : Bikin apa disini?
Saya : Beli buku, Kak.
Kak Muhary : Oh, ini lagi temani anak cari buku juga *menengok ke arah anaknya* Hei, "Balada Ching-Ching" juga bagus *sambil melihat sebuah buku yang telah diambil sebelumnya oleh Ams* Menulis?
Saya : Ya?
Kak Muhary : Menulis?
Saya : Ng..ng, i..ya
Kak Muhary : Yaiyalaaah harus menulis, kan anak FLP *jleb. Tau kalau nanti ada acara Mimbar Penyair?
Saya : Tidak tahu kak, hehe
Kak Muhary : Tunggu, tunggu, siapa tadi namanya?
Saya : Nunuu, kak.
(Dengan terburu-buru Kak Muhary meraih smartphone pada saku celananya, lalu membuka aplikasi Facebook).
Kak Muhary : Nama akun facebook nya siapa?
Saya : Nur Rahmah Makmur..
Kak Muhary : Loh, belum berteman yaa?
Saya : Oh iya di' hehe
Kak Muhary : Nanti saya kasi masuk di grup Mimbar Penyair yaa, biar tau informasinya
Saya : Oh iya, makasih kak.
Kak Muhary : Kamu harus bangga loh, permintaan pertemanan saya sudah sangat banyak tapi belum sempat saya terima, nanti kamu pamer ke mereka ya kalau sudah di-add sama saya, hahahahahaaa
Saya : Ehehehe --" ..............................

Beberapa jam yang lalu saya menerima permintaan pertemanan dari Kak Muhary, agak terharu pastinya. Pada kronologi profilnya saya melihat enam buah foto dari anaknya yang tadi sempat saya jumpai, namanya Zayyan. Saya kembali membuka beranda facebook, dan menemukan...


Seindah dan senyata apapun sebuah kebetulan atau ketidaksengajaan, di balik itu semua pasti ada penyebabnya~ Selamat Ulang Tahun, Kak !:)

Tidak ada komentar: