21 Juni 2013

Kesayangan

UAS telah berakhir, beberapa nilai yang mengenaskan sudah terpampang nyata di Portal Akademik, dan libur panjang telah menyambut. Huh, sebenarnya saya sangat tidak menyukai libur yang terlalu lama. Mengapa? Ya karena uang jajan harus dihentikan, waktu tidur saya sungguh berantakan, dan saya menjadi manusia yang cengeng karena setiap harinya mengonsumsi drama korea dan bacaan mellow. Yaaah setidaknya saya patut bersyukur karena tidak harus dibebani dulu dengan bangun pagi dan rumus-rumus unyu... :’3

Meskipun libur, saya masih sering menyempatkan diri untuk ke kampus. Sekedar mengecek nilai atau paling tidak menyelesaikan beberapa urusan. Tujuan utama saya sejujurnya hanya ingin bertemu teman-teman di kampus. Maklumlah, sebagai mahasiswi yang tidak mau rugi, saya wajib menuntut hak saya sebesar 2.5% dari setiap beasiswa yang teman-teman peroleh saat ini #maunyah. Kebetulan, beberapa sohib saya (Riza, Ainun, Auliah) habis gajian, jadi kemarin mereka ditagih untuk mengadakan syukuran kecil-kecilan oleh kami huahahaha.

Biasanya sih kami berdelapan, hanya saja Ulfah telah lebih dulu kembali ke kampung halamannya, *miss you Ulf. Karena tiga orang tersangka telah menuntaskan kewajibannya dengan menyediakan bahan-bahan makanan, selanjutnya dapur Yulia menjadi sasaran untuk kami obrak-abrik. Dan seperti biasa, Nunuu Celalu Dicakiti. Tidak kuliah, tidak libur, mereka masih saja menjadikan saya sebagai orang yang teraniaya. Iya, bukannya disuruh ikut memasak, saya malah disuruh berjaga-jaga menunggu peralatan yang kotor untuk segera dicuci. Fufufu.

Ijah

Melihat kecekatan mereka di dapur kecuali Auliah :p, sepertinya sudah pantas bagi mereka untuk berumah tangga. Saya juga bingung mengapa mereka mampu membuat makanan yang entah-apa-namanya itu tanpa panduan resep. Atau jangan-jangan hanya saya yang tidak mengetahuinya? T-T

katanya harus direbus dulu biar enak *padahal semua orang tau*





jengjeeeeeeeeeng 

this is it!

Perut sudah kenyang, dan lagi-lagi mereka membebani saya pekerjaan yang satu ini..

Chef Marinka sedang mencuci piring

Terkadang beberapa hal yang sederhana mampu membuat kita tersenyum bahagia bahkan tertawa sekencang-kencangnya bersama orang-orang tersayang, semoga cukuplah jika saya mengabadikannya dalam tulisan yang juga sederhana ini.



4 komentar:

Azure Azalea mengatakan... Balas

seru!! ^_^ ^_^

Nur Rahmah Makmur mengatakan... Balas

@Azure Azalea: ;;)

Azure Azalea mengatakan... Balas

Nu, sama siapaki nanti ke MIWF? barengan yah... saya nda ada teman... :) :)

Nur Rahmah Makmur mengatakan... Balas

@Azure Azalea: wah kak, kebetulan sekali. nanti malam saya smski nah kak mengenai besok ;)