19 Juni 2013

Bersih-bersih

"Saat ini, mata kita saling menatap. Saling mencari sesuatu yang mulai terlupa, yakni bayangan wajah kecil kita ketika bertemu di tempat ini, ..."

Beberapa menit yang lalu, saya merapikan beberapa file yang berserakan di sekitar folder yang bergambarkan icon privasi pada notebook saya. Saya tergerak untuk membuka kembali dokumen-dokumen di dalamnya. Saat menemukan sebuah tulisan yang riuh akan masa-masa kasmaran, sungguh malu rasanya diri ini membacanya. Apalagi ketika melihat sejumlah kata pengharapan yang iyuwh-banget, saya kembali membayangkan betapa malangnya saya pada saat itu.

Ah ya, kalimat di atas saya temukan pada dokumen lainnya. Hmph, hanya sekedar mengingat si pembawa sejuta kenang, mungkin. Semoga tidak ada asa yang terserak lagi setelahnya.

Tidak ada komentar: