23 Juli 2013

#SuratBulanJuli

Hari ini, salah seorang blogger yang selama ini tulisan-tulisannya rutin menghiasi dasborku berulang tahun. Juandha namanya. Beberapa minggu yang lalu, dia membuat sebuah postingan dimana isinya berupa tantangan kepada siapa saja untuk mengiriminya surat di bulan Juli. Iya, katanya untuk menenangkan dia yang sedang panik dalam menyambut usia ke dua puluh satu. Hm, seru juga, pikirku. Akhirnya, kuputuskan untuk mengikuti tantangan tersebut.

Kemarin siang, saya bermaksud menuliskan sebuah surat yang sederhana saja. Cukup dengan beberapa kalimat ucapan selamat dan do'a. Namun entah kenapa penjelasan saya malah ngelantur kemana-mana. Selembar kertas saja ternyata tidak cukup. Dan setelah dua semester tidak dibebani dengan laporan Fisdas, tulisan tangan saya ternyata semakin tidak karuan bentuknya. Tapi surat saya akhirnya selesai juga, fiuh. Yaaah, semoga ia tiba tepat waktu di tempat tujuan.



Selamat ulang tahun, Juandha yang lahir di bulan Juli. Dan selamat membalas surat-surat yang berdatangan di bulan Juli :')

Tidak ada komentar: