19 Juli 2013

Kumpul 26

Menikmati waktu liburan rasanya tidak afdol tanpa bersua dengan teman-teman lama. Apalagi untuk kami yang telah berstatus mahasiswa, tentunya sudah sangat sulit bagi kami untuk sekedar bercanda atau menghabiskan waktu secara bersama-sama. Karena perkuliahan di semester genap telah berakhir, maka tibalah waktunya untuk menjadwalkan berbagai pertemuan bersama teman-teman sekolahan.

Dua hari yang lalu, showtime, yakni pertunjukan yang dilakukan oleh belasan organisasi di sekolah saya dulu, SMA Negeri 5 Makassar, kembali diadakan. Showtime selalu menjadi ajang yang paling dinanti-nantikan oleh seluruh komponen sekolah, baik dari guru-guru maupun alumninya. Sebenarnya, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan merekrut murid-murid baru untuk bergabung ke dalam organisasi yang mereka inginkan. Empat tahun yang lalu ketika saya masih duduk di kelas XI, bersama teman-teman dari angkatan 26 PMR Wismu 05-205 Makassar, kami berpartisipasi di dalam kegiatan showtime tersebut. Atmosfer ketika menyaksikan showtime dari tahun ke tahun pun tetap sama, menakjubkan.

serangan udara

tim penolong empat tahun yang lalu -_-

Tak dapat dipungkiri, kegiatan showtime memang mampu menjadi sarana tempat berkumpulnya kembali berbagai angkatan dari setiap organisasi. Begitupun dengan angkatan saya, angkatan 26. Tidak begitu banyak sih yang hadir, tapi lumayan banyak dibandingkan hari-hari biasanya :')

angkatan 26 (asli + palsu)

Wismuuuu, Limaaaaaa!!!

Esok harinya, bersama beberapa teman angkatan, kami berencana untuk menjemput Afifah yang baru pulang dari Jogja dan melanjutkan perjalanan ke rumah Aiyy guna memberikan kejutan atas usianya yang kini memasuki angka dua puluh.

menunggu Afifah~

Lhya, Wantos, Afifah, Cupsky, Nunuu

Selamat ulang tahun, bayiii :'3

Best friends are family that you choose. Salam bbuing-bbuing! *kucek-kucek mata*

Tidak ada komentar: