16 Maret 2012

Sinetron "Segalanya Cinta"

Sinetron ini tayang perdana sejak 5 Maret 2012 dan dapat teman-teman saksikan Senin-Jumat pukul 22.00 WIB di MNC TV. Memang sih, jam tayangnya agak kemalaman untuk kita-kita yang harus melakukan aktivitas rutin sehari-harinya. Tapi, kalau memang sudah tertarik dan niat untuk menontonnya apapun pasti akan kita lakukan untuk menyaksikan sinetron ini :')



Mengapa saya merekomendasikan sinetron ini kepada teman-teman ? yah tentulah kalian tahu, faktor utama yang pasti karena salah satu pemainnya dan sekaligus menjadi pemeran utama adalah idola saya, Adly Fayruz. tapi setelah seminggu ini saya menyaksikannya ternyata sinetron ini memang layak untuk ditonton. Serial drama ini mengangkat sebuah kisah dan realita kehidupan yang dikemas secara baik dengan alur cerita yang tak terduga-duga. Ceritanya juga tidak lebay ditambah lagi dalam satu episode lebih banyak menghadirkan scene romantis dan lucu yang tentunya diperankan oleh Adly sendiri :3

Chelsea (Salsa), Adly (Rifky), Estelle (Bila)

Ekspresi saya ketika menyaksikan sinetron ini tak dapat digambarkan bentuknya seperti apa. Baru melihat wajah Adly sekilas saja saya sudah mau teriak-teriak, apalagi kalau dia tersenyum dan sedang menatap lawan mainnya (Chelsea Olivia), sepertinya saya sudah mau terbang saking gregetannya. 

aww aww aww *_*

Sejak pertama kali saya melihat aktingnya di FTV Cinta Arjuna lima tahun yang lalu, saya sangat yakin dan sudah menduga-duga dia akan terkenal dan bakal menjadi salah satu aktor ternama di Indonesia. Perjuangan Adly pun tidak sia-sia. Kini, disamping sibuk akting dia juga sukses dengan bandnya. dan saya tidak pernah menyesal karena selama ini telah mengidolakannya. 

Kemarin, saya sempat sakit lagi sehingga tidak sempat masuk praktikum pemrograman di kampus. Tapi, malamnya saya memaksakan diri untuk menonton "Segalanya Cinta". akhirnya saya membuat tweet konyol seperti ini ...


eh, tiba-tiba si Adly bales ...


Keajaiban cinta itu memang ada. tiba-tiba saja kepala saya mendadak tidak sakit lagi seperti sebelumnya dan akhirnya dengan semangat menggebu-gebu saya menonton sinetron "Segalanya Cinta". setelah itu seperti biasa saya tersenyum puas lalu beristirahat dan membayangkan beberapa adegan yang dimainkan oleh Adly dan saya terbangun di pagi hari. Begitulah setiap harinya Adly memberi saya kekuatan untuk menjalani aktivitas, meskipun kekuatan itu saya dapatkan hanya dengan melihat wajahnya di layar televisi atau sekedar mendengar suara indahnya di setiap lagu-lagunya.

Berikut adalah video openingnya "Segalanya Cinta"


Bagaimana? tertarik untuk menyaksikan Segalanya Cinta? 

6 komentar:

Haedir mengatakan... Balas

cieee adly hahah mirip ka to sama dia ? hahahah

Yulia Dwi Karti mengatakan... Balas

hahahaha :D mantapppppp nunu

nunuucuumi mengatakan... Balas

Haedir : umm, iya sih tapi dikit ji nah -,-

Yuli : hahaha, nontonnya yang rajin yak ;)

Moehanz Finiarel mengatakan... Balas

ga ada TV disini..:D

Moehanz Finiarel mengatakan... Balas

gak ada TV disini..:D

nunuucuumi mengatakan... Balas

lewat mivo.tv aje, ansar ;)