29 Mei 2012

Yeay, I'm Free

Final Metode Statistika yang berlangsung pukul 14.50 hari ini menjadi penutup dari segala aktivitas menyibukkan selama kuliah di semester dua. Tak terasa dua semester telah berlalu. Corat-coret seragam di depan gerbang sekolah rasanya baru kemarin berlangsung. Namun, beberapa bulan ke depan tampak segerombolan maba (mahasiswa baru) dengan atribut yang menandakan jurusan mereka masing-masing akan berjalan di area kampus dengan wajah polos dan penuh tanda tanya. Agak rindu juga dengan masa-masa itu. Masa-masa dimana kami sibuk memberi salam kepada siapa saja yang kami temui, masa-masa dimana pengumpulan adalah rutinitas wajib sepulang kuliah, dan masih banyak lagi. 

Berbeda dengan sekarang, kami sudah punya tanggung jawab lebih. Tak hanya masalah akademik yang mesti kami urusi, berbagai prosesi untuk adik-adik baru akan menjadi urusan kami pula. Tes masuk PTN saja belum dimulai, tapi kami sudah sibuk dengan kepanitiaan. Setidaknya, saat ini urusan perkuliahan sudah rampung. Tinggal menunggu hasil yang terbaik. Untuk urusan ingin tes PTN lagi atau tidak, ah tidak usah. Saya sudah cukup nyaman disini, meskipun beberapa mata kuliahnya cukup memuyengkan. Setahun ini sudah banyak pelajaran yang dapat dipetik untuk bisa lebih baik di semester berikutnya. 

Semoga liburan kali ini menyenangkan, terisi dengan kegiatan yang bermanfaat, sehingga jarum timbangan bisa turun dikit #teteeeup. Well, thanks God, I'm freee \\^^//


Tidak ada komentar: