4 Mei 2012

Suara itu ...

     beberapa hari terakhir ini saya menjadi manusia yang agak mellow. penyebab utamanya sih seperti biasa, dikarenakan lagu. tapi parahnya, tidak hanya lagu sedih dan lagu yang mengiris hati yang menyebabkan air mata saya ingin jatuh, tetapi juga lagu enerjik dan bersemangat. intinya sih bukan dikarenakan lagunya, tetapi penyanyinya. yap, bisa ditebak kan saya nangis karena suaranya siapa ? Iya, suaranya Adly Fayruz.!

     teman-teman yang sudah sering membuka blog ini dan jejaring sosial saya pasti sudah kebal dan sudah biasa ketika melihat saya sangat berlebihan membahas seorang Adly. saya tidak malu kok mengidolakan aktor Indonesia yang juga berprofesi sebagai vokalis band (bahkan saya yakin sebagian besar dari kalian belum mengenal band tersebut). saya tetap saya yang dahulu, saya yang sejak kelas VIII SMP untuk pertama kalinya jatuh cinta ketika melihat Adly di layar kaca. saya tidak mau ikut-ikutan mengidolakan seseorang yang sedang naik daun. selain karena sebagian besar fans-fans yang merajalela kebanyakan ababil, orang yang diidolakan itu mungkin keeksisannya hanya sesaat.

     saya percaya suatu saat Adly bakal mencapai kesuksesannya. itu karena dia giat berlatih, berusaha, dan berdoa. tidak seperti kebanyakan artis yang hobi mencari sensasi hanya untuk mendongkrak karirnya. dan saat ini Adly telah merilis album keduanya. tidak henti-hentinya dia melakukan promo melalui akun jejaring sosialnya. dia juga lumayan sering meng-upload videonya menyanyikan lagu-lagu sambil memainkan gitar.

     saya pun tak pernah bosan untuk terus mendengar lagu-lagunya. suaranya yang sudah sangat khas untukku dengan mudahnya membuat perasaan saya yang awalnya biasa saja menjadi sedih dan ingin mengingat-ingat kembali kejadian yang menyedihkan di masa lalu. saya suka lagu-lagu ciptaan Adly. saya suka mendengar suara Adly. dan saya suka semua mengenai Adly ...

dan inilah beberapa video yang sukses membuat saya menitikkan air mata (sekalian promosi). cekidot ;))



Tidak ada komentar: