18 Mei 2012

12 Mei 2012

Sabtu, 21 Mei 2011


Hari ini adalah hari yang sangat spesial untukku. Untuk keempat kalinya saya bertemu dengannya dan untuk pertama kalinya saya berbincang-bincang cukup lama bersamanya. Tidak mengenal dia selebritis dan saya hanya pelajar biasa, kami bercerita dengan sangat akrabnya. Sempat dia bertanya seperti ini :

"Nu, kalau udah lulus nanti kamu mau lanjut dimana ?"
"Insya Allah STAN kak, hehe. Doain yaa.."
"STAN yang di Tangerang itu yaa ? 
"Iya kak .."
"Wah, kamu harus lulus ya, biar nanti bisa dateng di acara launching album kedua kami .."
"Memangnya launchingnya kapan kak ?"
"Insya Allah tahun 2012,,,"
"Pasti kak, aku usahain biar bisa lulus disana :') "
Dan mulai detik ini saya akan berusaha agar bisa kuliah disana ...


Kamis, 29 September 2011

Langit seakan mau runtuh ketika melihat pengumuman di layar komputer. Saya harus menerima kenyataan pahit ini. Ya, saya tidak lulus di sekolah yang saya idam-idamkan. dan otomatis saya tidak akan kuliah di luar kota. Saya akan tetap berada di Makassar.


Sabtu, 12 Mei 2012




Pukul 08.00 pm, launching album kedua The Adly's berlangsung. Suasananya sangat ramai. Sahabat-sahabat artis, fans, bintang tamu, semua bernyanyi bersama-sama dan berbahagia pada malam ini. Tapi, ada yang kurang pada acara ini. Iya, kurang aku ...

Tidak ada komentar: