9 Mei 2012

Dear Adly ...

dear Adly
rasanya tak pernah bosan aku memikirkanmu
kamu pun jangan pernah bosan untuk tetap berada di fikiranku
karena itu tidak akan menguras energimu

dear Adly
entah sudah berapa banyak orang yang menganggapku sakit
karena telah menaruh harapan lebih padamu
padahal itu sah-sah saja, bukan ?

dear Adly
aku tidak suka dengan penilaian orang terhadapmu
yang menuding dirimu cepat berpindah hati
dari wanita satu ke wanita lain
padahal aku tahu
kamu sangat berusaha untuk setia
namun ada saja penghalang dari setiap hubunganmu
sama halnya denganku
yang sangat berusaha menunggumu
namun ada saja orang-orang yang mematahkan semangatku

dear Adly
tidak ada yang lebih membahagiakan daripada melihatmu berbahagia
meskipun kamu bahagia dengan wanita lain
itu sudah pasti
dan aku tetap dengan kehidupanku

dear Adly
satu hal yang perlu kamu tahu
aku akan tetap seperti ini
tetap di sampingmu
mendukungmu
mengagumimu
mendoakanmu
menyayangimu ...





- pukul 03.00 WITA, usai menyelesaikan laporan Fisika dan kefikiran untuk menulis ini
  sayup-sayup terdengar : The Adly's - Mengagumimu

Tidak ada komentar: