2 September 2012

SEMESTER TIGA \(´▽`)/

baru kali ini saya merasakan libur semester yang sangat sangat sangat panjang. ya, kurang lebih tiga bulan. program pengurusan badan yang diniatkan dari sebelum-sebelumnya, gagal total. semuanya karena pola tidur yang acak-acakan dan prokrastinasi tentunya *dijewer sama dosen*.

liburan kali ini juga memberikan saya waktu yang banyak untuk bertemu dengan teman-teman lama. mulai dari teman SD, SMP, SMA, kuliah, organisasi, sampai teman mengaji jaman kecil. beruntunglah, saya belum sempat berkenalan dengan teman-teman sekamar di rumah sakit tempat saya lahir dahulu .__.

berhubung hari ini adalah hari terakhir kita (yang umumnya mahasiswa) menikmati liburan yang cukup melelahkan ini, saya ingin mengucapkan

"Selamat Menyambut Semester Baruuu" 
"Welcome Semester Tigaaaa" 
"Sampai bertemu di liburan selanjutnyaaaah" \m/ 

*peluk Cumilicious satu-satu*

Tidak ada komentar: