1 Januari 2012

the last post in 2011





HAPPY NEW YEAR,
CUMILICOUS 

wowwww !!! gak terasa udah 2012 aje nih, sob.
2011 begitu cepat kita lewati. tentunya berbagai kejadian saya alami di tahun 2011. mulai dari yang menyenangkan hingga yang sangat menyedihkan. Berikut adalah beberapa kenangan di 2011 lalu ..

1.      Mei 2011, saya lulus Ujian Nasional dan resmi menjadi alumni SMA Negeri 5 Makassar. Hari itu merupakan moment terpenting untuk angkatan saya. Bagaimana tidak, kami angkatan 2011 lulus 100%. Sekali lagi, congratulation untuk angkatan 2011 :')


2.      Pertengahan 2011, kami resmi meninggalkan dunia per-putih abuabu-an, terutama kelas saya yang tercinta, TEXA5 (Twelve Exact 5) dimana kami sudah sekelas selama dua tahun. Rasanya sangat sulit dan sedih ketika harus berpisah dengan mereka. Kami sudah seperti sahabat, saudara, bahkan keluarga ...


3.      Agustus 2011, saya resmi menjadi seorang mahasiswi di Universitas Hasanuddin. Rasanya waktu begitu cepat. saya masih mengingat ketika diantar oleh Ibu saya ke Taman Kanak-Kanak belasan tahun yang lalu. Yey, 2011 is so amazing !



di depan fakultas tercinta ... 

4.      Oktober 2011, tepatnya di tanggal 15 umur saya bertambah. Kini saya berusia 18 tahun yang sudah pasti tidak muda lagi. Hari itu adalah hari yang tak akan pernah saya lupakan. Teman-teman kuliah saya yang belum cukup lama kukenal ternyata mengingat hari ulang tahunku. Begitu juga sahabat-sahabat saya ketika SMA, mereka ada untuk saya. Ditambah lagi, Adly Fayruz yang ternyata manggung pada hari itu di Makassar juga memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada saya. How a beautiful day ...

thanks to Matematika UH 2011 ...

Achiy, Keong, Mong :*

di kerumunan orang-orang yang akan melihat penampilan Adly Fayruz :3 

5.     November 2011, blog saya, mengalami musibah. semua postingannya terhapus dan itu membuat saya harus menulis dari awal lagi. Tapi tak apalah, semua ada hikmahnya. Lain kali saya tidak boleh gegabah dan asal klak klik option -,-


Yah, itulah beberapa moment-moment takkan terlupakan yang pernah saya lalui di tahun kemarin. Terima kasih karena Allah Swt masih memberikan saya kesempatan untuk menikmati pergantian tahun ini. Terima kasih untuk orang-orang yang telah mengisi hari-hari saya di tahun kemarin.

Untuk resolusi di tahun ini, tahun 2012, semoga saya bisa menjalani kuliah dengan baik, semoga berat badan saya bisa berkurang lagi di tahun ini, semoga saya bisa bertemu Adly Fayruz lagi di tahun ini, semoga saya bisa lulus di STAN untuk tes yang kedua kalinya, dan ... semoga blog ini bisa memberikan manfaat kepada para followers dan terutama CUMILICIOUS :')

4 komentar:

Nur Arsy Amelia mengatakan... Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas

slmt ganti kalendeeer.... :)


hai hai adiik.. lama tak bertemu... hihihi baru online lagi nih.. apa kabar???


*kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen*

Unknown mengatakan... Balas

oiya ketinggalan mi...


semoga resolusinya tercapai...


semangat 2012.. !!!

cumi-cumi! mengatakan... Balas

Hai kak enno {}
lama tak bersapa, tapi tenang, aku rutin baca tulisan kakak kok ;)
Amiiin, semoga tercapai juga resolusi kak enno :">