14 Januari 2012

Kurusan Gak Yaa ?

Assalamu Alaikum, CUMILICIOUS :')
sorry baru sempet ngepost lagi. biasalaaah sebagai maba yang taat mesti mengikuti segala prosesi pengkaderan di kampus.

Ehm, ngomong-ngomong soal pengkaderan, pengkaderan sangat banyak memberikan manfaat loh. salah satunya manfaat menurunkan berat badan. Jujur, pada saat awal semester satu berat badan saya 48 kg (pasti gak ada yang percaya -_-"). okeh, sebagai bukti, NIH

FYI : itu kartu sidik jari pas mau jadi mahasiswa

Udah percaya kan ? Lah emang sayanya tidak gendut, cuman kurang tinggi maybe HaHaHa -.- 
Nah, setelah kuliah sedemikian sibuknya selama enam bulan berat badan saya bukannya berkurang malah bertambah. Iya, itu semua dikarenakan waktu tidur saya yang bukan main amburadulnya. ketika harus mengerjakan tugas yang banyak saya pun begadang hingga pagi. lalu, di kampus saya tidur dengan nyenyaknya. Nah, tidur pagi itu kan dapat mempertinggi tekanan darah dan menaikkan berat badan. otomatis lah yaa, berat badan nambah. tidak hanya itu, makanan-makanan di kampus juga menjadi faktor penyebab naiknya berat badan saya. 

Setelah semester satu berakhir, saya pun disibukkan dengan pra Bina Akrab yang sebulan lebih saya jalani. hingga saat ini pun, saya masih rutin ke kampus untuk latihan acara demi persembahan kami di malam Bina Akrab nanti. entah mengapa, beberapa hari yang lalu saya tertarik melihat timbangan di rumah saya yang berdebu #halah. saya pun menaikinya naik di timbangan itu dan melihat jarumnya terhenti di angka 45kg. KYAAAAAAAAA, KAGAK SALAAAAAAAH ????? TURUN TIGA KILOOOOO ??? *gak nyante*

demi tubuh yang semakin langsing saya pun mem-publish nya di jejaring sosial #eah #apabanget 

status ini direspon banyak orang entah karena ikut berbahagia atau saking kagetnya -..-

salah satu sahabat saya yang sangat sangat tidak percaya

Oh iya, bagi yang belum tahu TC itu apa, jadi TC itu singkatan dari Training Condition yaitu kegiatan yang dilakukan agar tubuh semakin sehat dan bugar supaya tidak gampang lelah ketika mengikuti proses pengkaderan. Nah, kegiatannya itu setiap sore atau pagi kami lari mengelilingi UNHAS yang lumayan jauh sambil meneriakkan yel-yel jurusan kami sekencang-kencangnya. Gimana ? berminat untuk TC juga ? :p

Beberapa hari setelah itu saya berkunjung ke rumah teman saya yang lagi ultah, sebut saja namanya Aul *eh. di rumahnya, saya melihat timbangan. demi membuktikan kelangsingan ini, saya pun mencobanya. WOW, saya tak mampu berkata-kata ketika melihat hasilnya ...

kakiku tembem amat -.-

Saya : "Aul, i.. i.. ini beneran ?" *sok kaget*
Aul : "Oh, rusak itu timbangan nuu" 
SIYYAAAAAL -_____-

Hmm, setelah mengutak-atik komputer dan menemukan beberapa gambar, kalau diamati baik-baik memang sih pipi saya lumayan menipis, huahahahahaa *pede

kurusan gak ? heuheuheu

Jujur, dari penglihatan saya badan saya sih gini-gini saja tak ada yang berubah. Mengenai turun atau tidaknya yaa patut disyukuri saja. Intinya, tetap semangat untuk beraktivitas dan jangan sampai menyiksa diri hanya untuk "kurus". Saya doakan semoga CUMILICIOUS tambah kurus, amiiiiin :") *dadah dadah*

Tidak ada komentar: