29 Januari 2012

[photo post] kaos+stiker SPBU

Para pembaca yang budiman #halah , masih inget gak dengan postingan saya beberapa hari yang lalu ? Itu loooh, ketika saya menang kuis. Bagi yang belum baca, boleh lihat DISINI

Nah, kemarin sore itu kiriman hadiah dari si Mimin udah nyampe. Agak kaget juga sih, soalnya baru kali ini dapat kiriman hadiah kuis. Pas dibuka, ternyata bener hadiahnya kaos + stiker (emang, mau apalagi ?) Eh ternyata, ada sebuah kertas di dalamnya. Isinya itu beberapa pesan dari si Mimin, jadi dia nyuruh kita-kita yang menang buat foto-foto bareng tuh kaos+stiker lalu di upload ke twitter/fanpage buat dimasukin ke blognya SPBU. Selain itu, ada beberapa tips juga untuk merawat dan mencuci kaos #yaelah

Tak usah berlama-lama lagi, silahkan dilihat foto-foto saya bareng hadiahnya Mimin. Maap kalo narsis -_-

paket hadiah Mimin

bareng Stiker SPBU

Kaos SPBU Trio Menggelinjang :D

stiker + kaosnya Unyu gak ?



eaaaaaaaaah bangeeet

si Trio Menggelinjang SPBU

Alitt bareng Stiker

nah CUMILICIOUS, sekian dulu. doakan bisa menang kuis lagi ;))

4 komentar:

Mine and Me mengatakan... Balas

wah... selamat ya hadiah kuisnya sdh datang...
keren kok foto2nya... hehehe

nunuucuumi mengatakan... Balas

Hehe, Iya. Makasih yaa :')

Fajrin Thamrin mengatakan... Balas

tawwa, yg sdh kuliah :p

nunuucuumi mengatakan... Balas

Iya, dulu waktu jaman-jamannya koprol masih SMA :p