2 Januari 2014

New Year's Eve

Hampir setiap tahun saya melewatkan pergantian malam tahun baru bersama keluarga. Bahkan ketika saya kembali mengingat-ingat, moment tahun baru yang saya lalui tanpa kedua orang tua hanya dapat dihitung jari. Tiga tahun yang lalu saya menikmati perayaan tahun baru di lapangan Gasis, Kabupaten Soppeng. Berjalan seorang diri, ikut nimbrung menyaksikan kembang api yang bersahut-sahutan, lalu pulang. Dua tahun yang lalu saya bermalam di rumah salah satu teman kampus guna berlatih yel-yel kelompok sebelum mengikuti pengaderan jurusan. Nyaring bunyi terompet serta pendaran kembang api membuat kami, GB Logistik, menghentikan latihan dan bersama-sama menuju balkon. 

Saya termasuk kawanan orang-orang yang memilih untuk melewati malam pergantian tahun dengan biasa-biasa saja. Kumpul bersama keluarga di rumah, menyiapkan beberapa hidangan, dan menyegerakan diri untuk tidur ketika mendengar dentuman-dentuman yang menandakan bahwa satu babak dalam hidup baru saja terlewati. 

Terlepas dari segala kebiasaan saya setiap tahunnya, akhirnya semalam saya dapat berkumpul bersama teman-teman terdekat dan berbaur dengan lautan manusia di pusat perayaan malam pergantian tahun Kota Makassar, Pantai Losari. Whoaaaaaaw, DAEBAK!!!



Nunuu - Khatmi - Nurul - Acik - Lhya - Keong
Khatmi Lhya Keong Nunuu Fifi


Selamat tahun baru! Semoga tahun ini dipenuhi dengan segala hal yang baik dan berkesan. Tak lupa, terima kasih untuk 365 hari yang lampau. Hwaiting!! ^^

3 komentar:

Adityar mengatakan... Balas

Wets, anak gaul Makassar pasti ini tahun baruan di Losari. Haha.
Selamat taun baru, Nunuu ~

Boleh percaya boleh tidak, barusan saya mimpikan ko. Mimpika' dibonceng sama kau. Dibonceng naik motor vespa sama kau. Dibonceng naik vespa sama kau di Belanda. Dibonceng naik vespa sama kau, di Belanda, cari bunga tulip warna kuning. Dibonceng naik vespa sama kau, di Belanda, cari bunga tulip warna kuning terus vespanya terpental karena ngebut dan hinggap di atas jembatan.
Doh.

cumi-cumi! mengatakan... Balas

@Adityar: Selamat tahun baru juga, kak Ty~

Boleh percaya boleh tidak, itu berarti saya sedang merindukan kak Ty. Tapi saya tidak tau naik motor. Tapi saya tidak tau naik motor, apalagi vespa. Tapi saya tidak tau naik motor, apalagi vespa, bahkan sampai ngebut. Tapi saya tidak tau naik motor, apalagi vespa, bahkan sampai ngebut, dan hinggap di atas jembatan. Hiks.

Adityar mengatakan... Balas

Sejak kapan kamu mengerti arti rindu? Oh.
Mungkin ini petunjuk, Nuu. Petunjuk supaya kamu belajar naik... vespa. Mungkin shio kamu tidak cocok dengan motor...