6 November 2013

Hello, Justin!

Justin. Nama yang saya kutip dari pelantun lagu 'Mirror'. Saya mengusulkan nama itu untuk menyamarkan seseorang yang akhir-akhir ini selalu menghadirkan jutaan debar yang sulit saya pahami. Berawal dari ketidaksengajaan saya menangkap sepasang mata dari pantulan cermin, hingga akhirnya sengaja mencuri pandang di hari dan waktu yang selalu saya (dan mungkin ia) nantikan.

Justin. Ia tak setampan Adly Fayruz, pun tak sekekar Taecyeon '2PM'. Tak pula ramai diperbincangkan, disanjung, apalagi dipuji. Diam adalah sapaan akrab yang ia berikan dari jauh maupun dekat. Meskipun begitu, belakangan ini saya sangat tertarik untuk selalu membahas tentangnya. 

Justin. Di kalangan kami, ia terbilang cerdas dan cukup mempesona. Dan sebaliknya saya, hanya huru-hara dan kebisingan yang mampu saya hadirkan. Kami berbeda, layaknya sosok yang mendewakan hening serta sosok lainnya yang gemar akan macet. Namun, tenang saja. Kita masih dalam satu langit yang sama. Langit yang mungkin sengaja mempertemukan kita.

Justin. Tahukah kau jika kuberi nama Justin? Sadarkah kau bahwa di setiap Kamis pagi semangat belajarku membumbung tinggi? Ah, apa pedulinya kamu. Maaf jika selama ini saya kelihatan mengganggu, cukup kau sadar bahwa ada yang sedang menunggu. Tenang saja, anganku terlalu rancap untuk kau telan buru-buru. 

Justin. Semoga kita didekatkan...

6 komentar:

anna mengatakan... Balas

tenang aja mbk, jodoh pasti bertemu koq~afgan :D

Azure Azalea mengatakan... Balas

oh akhirnya kah, bisa kudengar nama lain selain adly? thanks god... *agghh..... nunuuu.......

Abdul Maghfir Zakir mengatakan... Balas

oh, JU5T1N?

Nur Rahmah Makmur mengatakan... Balas

anna: asik asik :D

kak Fiqah: agghh kak Fiqaaah, dirimu harus segera mendengar ceritaku, kak! :(

Cupsky: Iya, M4GHF1R :)

Azure Azalea mengatakan... Balas

ayo, dek... mau skalika ketemu... mau skali bertukar cerita lagiiii......

Nur Rahmah Makmur mengatakan... Balas

@Azure Azalea: banget, kak Fiqaaaah ({})