22 September 2013

Jarang Menulis

Hampir tiga pekan saya tidak mengunjungi blog ini. Berbagai kesibukan di kampus menjadi kendalanya. Perkuliahan, kepanitiaan, kepengurusan di beberapa organisasi, oh... sungguh tega merenggut waktu luang saya. Setiap hari saya selalu dihantui rasa bersalah karena seringkali mengabaikan kesempatan untuk menulis, apapun itu. Padahal, inspirasi datang dan pergi hanya dalam hitungan detik.

Ah ya, sebenarnya faktor lain mengapa saya jarang menyambangi blog ini dikarenakan notebook yang telah mendampingi saya selama empat tahun terakhir ini telah uzur dan tidak dapat digunakan lagi. Untung saja, beberapa data penting dan drama korea berhasil diselamatkan. 

terima kasih karena kau setia kudekap
tatkala sunyi mencercap
terima kasih karena kau membuatku mengungkap
segala hal yang tercekat

terima kasih
terima kasih


Sebab perpisahan adalah kepastian, dan kesibukan bukan sebuah alasan #nahloh

Makassar, 22 September 2013

Tidak ada komentar: