11 Agustus 2012

MIMPI

tidak sedikit orang yang mengalami perubahan jam tidur pada bulan Ramadhan. mereka terjaga dari malam hari hingga selesai menunaikan shalat subuh. setelah itu, sepuasnya tidur hingga adzan maghrib berbunyi (tentunya shalat dhuhur & ashar tidak terlupa). di minggu pertama puasa saya sempat merasakannya, namun ketika banyak urusan di luar rumah jam tidur saya pun kembali normal. beberapa hari ini ketika saya tertidur di pagi hari, saya selalu saja bermimpi yang aneh dan tentunya absurd. mimpi yang masih teringat sampai detik ini ketika saya memakai kaftan dan berduet mesra ala-ala Syahrini dengan seseorang. namun, ketika saya berbalik ke arahnya, ternyata dia bukan mas Anang atau Bubu. melainkan. SINCHAN (sengaja diperbesar biar lebih seru).


"bapak kamuu, Nohara Hiroshi yaa?" ~

selain mimpi berduet dengan Sinchan, ada juga mimpi yang masih terekam baik dalam ingatan saya. tiga hari yang lalu, saya bermimpi mengenai sistem pendidikan di negara kita ini. jadi, masa belajar pada Sekolah Menengah Atas ditambah setahun lagi sehingga semua alumni-alumni SMA wajib untuk mengenyam setahun lagi pendidikan disana. tentu saja saya dan teman seangkatan saya yang sudah semester tiga di perkuliahan tidak terima akan hal ini. tapi mau bagaimana lagi, kita semua terpaksa kembali ke bangku SMA. ketika saya dan teman-teman sekelas saya berkumpul lagi, semuanya sungguh berbeda. tidak ada kekompakan lagi. yang ada hanya amarah dan amarah. semuanya ingin kembali ke kampus mereka masing-masing. padahal, bukankah mereka yang selalu berkata kalau ingin kembali berkumpul di kelas ini? 

saya terbangun. membuka jejaring sosial. ternyata esok harinya adalah acara reuni dan buka puasa bersama kami. sungguh, mimpi itu entah pertanda apa. 

~ here we are ~

cieeh, yang dulunya masih berseragam putih abu-abu sekarang udah semester tiga, cieeeeh

sahabat saya. namanya Maghfir. jaman 4LaY, namanya ApPiE'

"bongkar mih rahasia SMA ku, cup. bongkar !!!"

Makassar Kendari Manado Bandung Semarang Surabaya ({})

Seringkali orang mengatakan bahwa mimpi itu adalah bunganya orang tidur. Ada juga yang mengatakan "jangan percaya dengan mimpi, karena bisa menyebabkan syirik". Apapun itu, selamat menunaikan ibadah puasa :'''''') #palingbisa

207 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 207 dari 207
zaenudin mengatakan... Balas

your article is very helpful for me in seeking inspiration, thank you very much

cara mengatasi dinding rahim tebal tanpa operasi

zaenudin mengatakan... Balas

I am very glad to be able to read this article, a little more I got useful information from this article. thank you

obat luka diabetes paling aman

zaenudin mengatakan... Balas

thank you so much

zaenudin mengatakan... Balas

terima kasih sudah mau berbagi informasi, semoga bisa tetap update artikel terbarunya ya

zaenudin mengatakan... Balas

thank you for sharing information, very useful information

Tips agar ML berkualitas dan tahan lama

cara mengobati klimaks dini

zaenudin mengatakan... Balas

I am very happy to enjoy your nice content, hopefully you can continue to be consistent in presenting informative and useful content.

Obat Permanen Untuk Ejakulasi Dini

kanaya mengatakan... Balas

semoga cepat ngeblog lagi ya

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 207 dari 207   Lebih baru› Terbaru»