23 Februari 2012

Adly Fayruz PUTUS \^_^/

     Tidak ada hal yang lebih membahagiakan selain melihat orang yang kita sayang juga bahagia. Namun, ini berbeda. Orang yang saya sayang nampaknya lagi bersedih. Tapi saya bahagia mendengarnya. Itu karena, dia putus dengan kekasih hatinya. Hayooo, coba tebak siapa orangnya ? Siapa lagi, kalau bukan Ahmad Adly Fayruz, idolaku, pujaanku, dambaanku, dan masa depanku (˘⌣˘)ε˘`)

     Pagi tadi ketika lagi siap-siap ke kampus (cieileeeh, udah mahasiswa), tak sengaja saya nonton infotainment. Ebuseeet, tiba-tiba berita yang nongol malah berita tentang Adly. Jadi katanya, si Adly putus dengan si Pica yang notabene sudah dipacarinya belakangan ini. Katanya sih, penyebabnya karena beda iman dan udah gak cocok lagi (elah, alasan sejuta umat -_-").

     Rasanya saya tak mau beranjak dari tipi ketika melihat tayangan itu. Selama perjalanan ke kampus juga saya senyam-senyum sendiri. Pas nyampe kampus apalagi, saya langsung memberitahukan kabar bahagia ini ke teman kelas saya. Tanggapan mereka ? "Jadi senang meko ini, nuu ? " -__________-

     Saya sih merasa Adly gak sedih-sedih amat putus dengan Pica. Toh, mereka jadiannya saja sangat tiba-tiba dan saya perhatikan akun twitter Adly sebelum mereka jadian sangat tidak tampak bumbu-bumbu pendekatan mereka berdua. Lain halnya ketika Adly masih jaman-jamannya dengan si Lala , duh ampun deh timeline serasa hanya milik mereka berdua -____-

     Sekarang, saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Adly. Dia orang yang baik, dan pantas mendapatkan yang baik pula. si Shireen sekarang sudah ada yang punya dan bakal menikah bentar lagi. si Lala juga, nampaknya sudah tidak single lagi. Yaaaaah, semoga Adly bisa tegar melihat mantan-mantannya lebih dahulu berbahagia darinya.


Adly & Shireen Sungkar

Adly & Kalia Labitta

Adly & Pica Wiriahardja

Adly & Nunuu (pacar dunia akhirat :p)

     Untuk foto yang terakhir, abaikan saja. Tapi itu foto asli dong, tanpa editan. Cuman bedanya dari foto-foto yang diatas, saya dan Adly foto bareng atas dasar bertemunya sang idola dan penggemar saja. Ehehe. Oke deh, sekian dulu postingan saya. Untuk Adly, yang semangat saja. di luar sana masih banyak yang antri untuk kamu. termasuk salah seorang gadis unyu di Makassar ˘ε˘`). "Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat sebelum bertemu. Jadi ketika kita akhirnya bertemu dengan orang yang tepat, kita akan tahu betapa berharganya anugerah tersebut". 

2 komentar:

Meike Lusye Karolus mengatakan... Balas

hahhahaaa....lucu baca postingan ini.....kejam tapi jujur...:p

nunuucuumi mengatakan... Balas

Wow, hehe makasih atas komentarnya kak :p